Download Gratis

Jumat, 09 Mei 2014

Siswi SMP Bintan Timur Memasang Foto Bugil di Akun Facebooknya

Pihak instansi terkait, yakni Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga (Disdikpora) Bintan belum dapat menemui siswi pemilik akun facebook, BF tersebut.

 
 BF, saat ini diketahui sedang duduk di kelas 8 salah satu SMP di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Ia dikenal sebagai siswi cukup "nakal". Bahkan, di sekolah ia sering mengajak teman-temanya merokok. Saat ini, BF sedang libur sekolah karena siswa-siswi SMP kelas sembilan di Bintan tengah mengikuti Ujian Nasional (UN).

 Kepala UPTD Pendidikan Bintan Timur, Husni tidak menapik bahwa foto bugil siswi yang sudah beradar di masyarakat, memang benar adalah siswi SMP di Kijang. Namun, pihak UPTD Pendidikan Bintan Timur sedang mencari penyebab foto bugil pelajar SMP itu bisa beradar.

 "Yah, memang benar itu siswi SMP di Bintan Timur. Namun sampai saat ini kita belum dapat menjumpai yang bersangkutan," kata Husni.

 "Dia (BF,red) masih berstatus pelajar. Saya sudah konformasi ke pihak sekolah. Namun, siswi itu sedang libur UN. Nanti akan kita pelajari lebih lanjut masalah foto itu," tegas Husni lagi.